Team The Power Of IT : Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Silahkan Ambil Informasi yang dianggap Anda Penting dan Beritahu kami bila ada sesuatu yang kurang lengkap atau tidak menarik atau kurang Memuaskan (*_*)

Cari

Selasa, 06 Juli 2010

Download dan Informasi seputar Microsoft Office 2010

Microsoft baru-baru ini mengalami perubahan dalam strategi peluncuran produk barunya, Microsoft Office 2010 dan Windows 7. Selama pengembangan produk, disediakan perangkat lunak versi Beta yang dapat di download gratis di situs resmi mereka untuk di uji oleh pengguna di seluruh dunia.

Setelah masa percobaan Windows 7 usai, kini Anda dapat mencicipi Microsoft Office rasa baru, dengan catatan yang berminat harus memiliki akun Windows Live yang dibutuhkan untuk bergabung sebagai partisipan Microsoft Office 2010 program beta. Berikut beberapa informasi penting seputar Office 2010 beta:

- Expire: Office 2010 beta akan berakhir pada 31 Oktober 2010 dan akan menjadi non-fungsional pada saat itu.
- Versi Multiple: Seluruh versi Office dapat ditingkatkan pada Office 2010. Hal ini memungkinkan untuk memilih penyesuaian saat instalasi Office 2010 di lokasi yang terpisah.
- Kebutuhan hardware: Microsoft Office 2010 memiliki persyaratan perangat keras yang sama seperti versi Office 2007, yaitu: Windows XP SP3, Windows Vista atau WINDOWS 7, Pentium II 500 Mhz atau lebih tinggi, 256 Megabyte memori komputer atau lebih tinggi, dan hard disk 1,5 Gigabyte.
- Bahasa: Bahasa yang didukung temasuk bahasa inggris, Cina sedehana, Jerman, Perancis, Jepang, Rusia, Spanyol.

Microoft Office 2010 menawarkan 2 edisi untuk di download: Microsoft Office Professional 2010 dan Microsoft Office Home dan Business 2010. Beberapa perbedaan utama antara kedua versi adalah jumlah aplikasi yang tersedia:
- Office Home dan Business 2010 beta terdiri dari: Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, dan Office Web Apps.
- Office Professional 2010 beta terdiri dari: Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access, Publisher dan Office Web Apps.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

design by The Power Of IT