Team The Power Of IT : Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Silahkan Ambil Informasi yang dianggap Anda Penting dan Beritahu kami bila ada sesuatu yang kurang lengkap atau tidak menarik atau kurang Memuaskan (*_*)

Cari

Minggu, 01 Agustus 2010

Google Dibuka Kembali Oleh Pemerintah China

Tarik ulur mengenai keinginan Google untuk kembali beroperasi di China akhirnya menemukan titik terang. Ini setelah pemerintah China menyetujui untuk memperpanjang lisensi raksasa mesin pencari tersebut di negaranya.

Ya, kedua belah pihak sama-sama menemukan titik temu, dan memulai untuk untuk memperbaharui lisensi yang disebut lisensi ICP (Internet Content Provider).

"Kabar baik bagi kami, karena China telah memperbaharui lisensi ICP Google sehingga kami bisa melanjutkan operasional kami kepada para pengguna di negara ini," kata juru bicara Google China Marsha Wang.

Sebelumnya Google mengatakan, salah satu fitur mesin pencariannya diblokir di China. Karena perusahaan tersebut menunggu keputusan Beijing apakah akan memperbarui izin usaha dalam 'pertempuran' terbaru mereka terkait masalah sensor.

Keputusan China atas Google ini langsung berdampak positif pada Google dengan naiknya saham Google di China sebesar 2,4 persen. (Okezone/AFP)
Bagi yang ingin copy-paste, harap cantumkan sumber dari www.ketok.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

design by The Power Of IT