Team The Power Of IT : Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Silahkan Ambil Informasi yang dianggap Anda Penting dan Beritahu kami bila ada sesuatu yang kurang lengkap atau tidak menarik atau kurang Memuaskan (*_*)

Cari

Minggu, 01 Agustus 2010

Smart Rilis Modem Murah Seharga Rp 99.000 di ICS

PT Smart Telecom (Smart) dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) menawarkan paket produk dan layanan dengan harga bersaing selama Indonesia Cellular Show 2010 atau ICS 2010 yang berlangsung di Jakarta Convention Center hingga 18 Juli 2010.

"Di dalam pameran ini kami juga ingin memperkenalkan inovasi-inovasi baru yang kami ciptakan dari sisi produk dan layanan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan lengkap telekomunikasi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau," kata Sukaca Purwokardjono selaku Group Head of Product & Device Management Mobile-8.

Di ajang ini, Smart dan Mobile-8 menawarkan modem USB yang dibanderol Rp 99.000 per unit. Namun, ada syaratnya karena harus berlangganan Paket Unlimited Platinum Rp 140.000 selama 6 bulan. Tapi, jangan khawatir, pelanggan juga akan mendapatkan gratis Internet Platinum sepuasnya selama 6 bulan berikutnya.

Tak cukup itu saja, Smart juga melepas paket ponsel QWERTY dengan harga khusus selama ICS 2010. Ponsel ini adalah Mini QWERTY Smartfren Q9+ yang dibanderol Rp 363.000 + PPN ditambah dengan voucer Rp 20.000. Pelanggan bakal mendapatkan bonus gratis internet 10 MB per hari selama 12 bulan dengan kecepatan 153.6 Kbps (download) dan 128 Kbps.

Untuk meladeni pelanggannya, keduanya melansir program ‘SHOP’ atau Smarfren Handphone Ownership Program. Program SHOP ini diluncurkan agar semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menjadi pelanggan Fren pascabayar. Dengan menggunakan layanan Fren pascabayar yang antara Rp 50.000 dan Rp 150.000 per bulan, pelanggan bisa mempunyai kesempatan untuk mendapatkan ponsel gratis sesuai dengan tipe ponsel pilihannya.

Mobile-8 juga menggelar suatu program penawaran spesial yang menyediakan lebih dari 5.000 handset dan modem yang dijual dengan harga khusus selama pameran ICS 2010. Produk tersebut adalah ponsel Fren Browzer dengan harga yang dipangkas menjadi Rp 555.000 dari harga sebelumnya Rp 799.000. Handset QWERTY ini dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, seperti dual on CDMA serta GSM, radio, modem, multimedia player, dan Bluetooth.

"Melalui ajang ini kami berharap masyarakat dapat menyaksikan terobosan-teroboson menarik dari Smart sebagai upaya untuk memperbesar pangsa pasar kami di pasar telekomunikasi Indonesia," kata Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom. (kompas)
Bagi yang ingin copy-paste, harap cantumkan sumber dari www.ketok.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

design by The Power Of IT